Babinsa Kelurahan Sukarame Baru Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMP 24 Kota Bandarlampung

Header Menu

Babinsa Kelurahan Sukarame Baru Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMP 24 Kota Bandarlampung

wartapalapa
Jumat, 03 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Kelurahan Sukarame Baru Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kopda Yayan, monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 oleh tenaga kesehatan Puskesmas Sukarame kepada siswa-siswi SMPN 24 Kota Bandarlampung.


Kegiatan vaksinasi berlangsung di gedung SMPN 24 jalan Prof. Dr. Hamka, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Jum'at (03/09/2021)


Pada pelaksanaannya, kegiatan vaksinasi tersebut memprioritaskan terhadap siswa-siswi khususnya pelajar SMPN 2 Bandar Lampung dengan usia minimal 12 sampai 14 tahun. 


"Ya, pada hari ini kami bersama unsur terkait lainnya wilayah Kelurahan Sukarame Baru, melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid 19 kepada para pelajar," ujar Kopda Yayan. 

 


Lebih lanjut, Kopda Yayan mengatakan,  untuk hari kegiatan monitoring tidak hanya dilakukan di SMPN 24, tetapi pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 37 juga dilakukan monitoring. Hal itu dikarenakan kedua SMPN tersebut masuk dalam wilayah binaan Kelurahan Sukarame Baru.


"Alhamdulillah, dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi di dua lokasi tersebut berlangsung dengan lancar, aman dan tertib,  serta segenap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. 


Hadir dalam kegiatan antara lain, Camat Sukarame Bpk. Zolahuddin Al Zamzami S.Sos.,MM, Kepala Puskesmas Sukarame dr. Chintya Putri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukarame Baru. (Pendim 0410/Kbl)