Koramil 410-03/TBU Gelar Jum'at Peduli

Header Menu

Koramil 410-03/TBU Gelar Jum'at Peduli

wartapalapa
Jumat, 22 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tingkatkan kepedulian terhardap masyarakat, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat Peduli di Masjid Jami' Al-Mabrur yang berlokasi di Jln. Gunung Agung, Kupang Kota, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Jum'at (22/10/2021)


Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di wilayah Binaan Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL dengan melakukan pembersihan sektor Masjid, penerapan Prokes dan dilanjutkan dengan berbagi nasi kotak kepada para jamaah Masjid Jami' Al-Mabrur.


Dilokasi, Kapten Cpl Made Diazmika, sebagai Plh Danramil 410-03/TBU dalam penjelasannya mengatakan "kegiatan Jum'at Peduli ini merupakan salah satu program unggulan Kodim 0410/KBL yang rutin dilaksanakan setiap minggunya."


" Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL kepada Jamaah Masjid Jami' Al-Mabrur," kata Kapten Made Diazmika.

 


Selain itu, lanjut Kapten Made Diazmika kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Protokol kesehatan dengan harapan agar para Jamaah Masjid tersebut terhindar dari penyebaran Covid 19.


Sementara Utadz Amin Maksum (63) Ketua Masjid Jami' Al-Mabrur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Kodim 0410/KBL terhadap Jamaah Masjid Jami' Al-Mabrur.


" Mudah - mudahan, kegiatan ini memberi keberkahan serta maanfaat yang luar biasa bagi jamaah Masjin ini sehingga menambah kecintaan masyarakat kepada TNI khususnya Kodim 0410/KBL," ujarnya. (Rls/Marli)