Gerai Vaksin Presisi, Polsek Kedaton Berikan Vaksinasi Penumpang Kereta Api di Stasiun Labuhan Ratu

Header Menu

Gerai Vaksin Presisi, Polsek Kedaton Berikan Vaksinasi Penumpang Kereta Api di Stasiun Labuhan Ratu

Senin, 13 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kedaton Polresta Bandarlampung bersama Tenaga Kesehatan Labuhan Ratu menggelar vaksinasi massa di lingkungan Stasiun KAI Labuhan Ratu, Senin (13/12/2021).


Vaksinasi massal itu dilakukan dengan menyasar para petugas, calon penumpang Kereta, dan masyarakat di lingkungan Stasiun Labuhan Ratu.


"Kegiatan ini merupakan program Kapolri dengan membuka gerai vaksin presisi mobile guna percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung,"ungkap Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri.


Kapolsek mengatakan, "mereka yang sudah divaksin akan mendapatkan print out berupa sertifikat vaksin yang menjadi bukti bahwa mereka telah mendapatkan vaksinasi covid-19."

 


"Sertifikat vaksinasi itu sendiri dapat digunakan sebagai salah satu dokumen untuk warga melakukan perjalanan ke luar kota," kata Kapolsek.


Kapolsek Juga Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Patuh Prokes dan membantu Mensukseskan Vaksinasi Nasional, “Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut mensukseskan program Vaksinasi massal di gerai Vaksin Presisi Polresta Bandarlampung dan Polsek Jajaran," tutur Kompol Atang.


Ia  juga berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat baik yang sudah di vaksin ataupun yang belum agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (Rls/Marli)