Jalin Silaturahmi Pengurus dan Anggota, PW IWO Lampung Gelar Bukber

Header Menu

Jalin Silaturahmi Pengurus dan Anggota, PW IWO Lampung Gelar Bukber

wartapalapa
Kamis, 28 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung menjalin Silaturahmi antar pengurus dan anggota. Kebersamaan itu diwujudkan dengan kegiatan berbuka Puasa bersama di Umah Bone Resto, Kota Bandarlampung, Kamis (29/04/2022). 


Ketua PW IWO Lampung Riko Amir diwakili Bendahara PW IWO Lampung, Aprohan Saputra menyampaikan sangat bersyukur, karena pengurus dan anggota IWO Lampung dapat bersama-sama menjalin Silaturahmi dalam kegiatan Buka Puasa Bersama pada Ramadhan 1442 H Tahun ini.


"Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama. Sudah hampir dua tahun ini, kita tidak bisa berkumpul, karena pandemi Covid-19. Semoga dengan pertemuan ini, pengurus dan anggota IWO Lampung, tetap solid dan kompak bersama," ucapnya. 

 


Suasana bertambah hangat setelah suara Adzan Maghrib berkumandang yang menandakan telah diperbolehkannya berbuka Puasa, dilanjutkan dengan makan bersama serta obrolan ringan dan santai. 


Pemilik Umah Bone Resto Cik Ani menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media khususnya IWO Provinsi Lampung yang telah mengunjungi restonya. 


"Semoga kunjungan ini bukan yang terakhir. Semoga kedepan IWO dapat bermitra dan bekerjasama dalam berbagai macam kegiatan di sini, tidak hanya berbuka puasa bersama saja," Pungkas Cik Ani. (Marli)