Polresta Bandarlampung Persilahkan Pemudik Bisa Manfaatkan Pengawalan Gratis

Header Menu

Polresta Bandarlampung Persilahkan Pemudik Bisa Manfaatkan Pengawalan Gratis

wartapalapa
Kamis, 28 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai langkah mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal bagi para pemudik khususnya yang Menggunakan Roda 2, Polresta Bandarlampung Polda Lampung Siap berikan Pengawalan Bagi para Pemudik yang memerlukan  pengawalan saat melintasi kawasan Kota Bandarlampung baik siang hari maupun Malam hari.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K. Melalui Kasi Humas AKP Halimatus mengungkapkan, pihaknya telah memetakan daerah atau titik jalan yang dikategorikan rawan dari tindakan kriminal maupun lakalantas, seperti ruas jalan yang minim penerangan dan berlokasi jauh dari pemukiman penduduk.

 


Kasi Humas mengatakan bahwa Pihaknya memastikan jika ada pemudik yang ingin meminta pengawalan untuk melintasi daerah yang dikategorikan rawan kriminal dan Lakalantas baik pada siang hari maupun Malam hari, silahkan untuk langsung mendatangi Pos Pengamanan Begadang IV  yang sudah disiapkan kendaraan untuk mengawal rombongan pemudik,


tanpa di Kenakan Biaya apapun (GRATIS) dan dikawal sampai dengan perbatasan Kota Bandar lampung selanjutnya di arahkan ke Pos yang ada pada  Polres berikutnya sesuai arah yang dituju, dengan harapan arus mudik dan arus balik nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lanca serta selamat sampai tujuan,” tutup Kasi Humas. (Marli/Rls)