Wow, Ada Apa Dengan Legundi Island

Header Menu

Wow, Ada Apa Dengan Legundi Island

wartapalapa
Selasa, 17 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Masyarakat Lampung banyak yang belum mengetahui Keindahan panorama alam Legundi Island yang alami. Keindahan panorama alam tersebut dibuktikan oleh keluarga besar Jaya Suara Lampung saat mengunjungi Legundi Island pada Hari Sabtu (14/05/2022) sampai Hari Minggu (15/05/2022) yang lalu.


Kak Cici selaku Ketua Jaya Suara Lampung menyampaikan kedatangan Kami ke Legundi Island ini, ingin membuktikan keindahan panorama alam Legundi Island yang merupakan salah satu tempat Wisata yang Berada di Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.


"Untuk sampai di Legundi Island, Masyarakat bisa dapat menaiki kapal dari Pantai Mutun dengan waktu tempuh lebih kurang 1,5 Jam perjalanan, tapi didalam perjalanan tersebut, Kita dapat menikmati pemandangan keindahan pulau-pulau kecil yang ada sepanjang Laut menuju Legundi Island," ujar Kak Cici.

 


Hal senada diungkapkan pembina Jaya Suara Lampung, Kak Evi mengatakan "Kami sangat menikmati keindahan panorama alam Legundi Island yang sangat indah, selain pantainya bersih, juga terdapat Spot untuk Snorkeling dan diving bagi yang hoby menyelam."


"Dan bagi wisatawan yang berasal dari luar Kota dan luar Provinsi Lampung bisa dapat menginap di Legundi Island karena terdapat cottage-cottage yang nyaman dan asri untuk bersantai bersama keluarga maupun rekan bisnis, di dalam perjalanan kami juga menikmati indahnya lompatan rombongan Lumba-lumba kesana kemari, " Ungkap Kak Evi.

 


Dr. Edarwan SE. M.Si mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung saat ditemui team media Warta-palapa.com mengatakan "Tempat wisata di Provinsi Lampung ini sangat banyak sekali, salah satunya Legundi Island yang berada di Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, keindahan alam Legundi Island bukan hanya karena pantainya yang bersih saja, melainkan terdapat beberapa keindahan alam pantai seperti adanya spot Snorkeling dan Diving, juga terdapat Lumba-lumba yang lompat kesana kemari yang membuat Legundi Island semakin lebih indah, yang menjadi impian wisatawan untuk datang kembali."


"Legundi Island di juluki Pulau Seribu Goa karena terdapat Goa-goa yang terbentuk secara alami yang dapat memanjakan Wisatawan untuk mengunjunginya, juga terdapat Kolam Terapi Garam, Wisatawan yang berkunjung ke Legundi Island tidak perlu buru-buru pulang, karena di Legundi Island terdapat Cottage-cottage yang nyaman dan asri yang telah disediakan untuk para Wisatawan yang berkunjung yang ingin bermalam serta menikmati indahnya Legundi Island," Ungkap Edarwan. (Marli)