Tingkatkan KRYD, Polresta Bandarlampung Razia Sejumlah Tempat Kost

Header Menu

Tingkatkan KRYD, Polresta Bandarlampung Razia Sejumlah Tempat Kost

wartapalapa
Jumat, 27 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berbagai upaya dilakukan oleh Polresta Bandarlampung Polda Lampung dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bandarlampung, Jum'at (27/01/2023). 


Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan melakukan patroli dan razia dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). 


Kabag Ops Polresta Bandarlampung Kompol Oscar Eka Putra mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini seluruh satuan fungsi operasional baik tingkat Polres maupun Polsek dilibatkan dengan sasaran yang berbeda. 


"Kami sudah petakan daerah daerah yang rawan terjadi aksi kriminalitas, baik kasus curnamor, curat maupun curas" Ungkap Kabag Ops Polresta Bandarlampung Kompol Oscar Eka Putra.

 


Satuan Samapta Polresta Bandarlampung melakukan razia di sejumlah tempat kost yang ada di kota Bandarlampung. 


Terpisah Jajaran Polsek Tanjungkarang Barat melakukan razia tempat kost di seputaran wilayah Gunung Terang Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung. 


Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)