Dalam Rangka HUT Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Marinir Laksanakan Baksos di Tempat Ibadah

Header Menu

Dalam Rangka HUT Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Marinir Laksanakan Baksos di Tempat Ibadah

wartapalapa
Jumat, 03 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Dalam rangka HUT Brigif 4 Marinir/BS, Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Bakti Sosial disalah satu rumah ibadah, yaitu di VIHARA Buddayana, Ds. Sidodadi, Kecamatan. Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Jumat (03/02/2023).


Dalam rangkaian kegiatan Perayaan HUT Brigif 4 Marinir/BS, Prajurit Anggaraksa melaksanakan Bakti Sosial di VIHARA Buddayana berupa Renovasi dan Gotong royong bersama Masyarakat sekitar Ds. Sidodadi, Dusun. IV. VIHARA yang di bangun pada Tahun 1983 ini di rapihkan dan dilakukan oengecatan ulang serta pengecoran siring oleh Prajurit Yonif 7 Marinir dan Masyarakat sekitar. 


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Brigif 4 Mar/BS terhadap Rumah Ibadah di Desa Binaan. dan merupakan salah satu bentuk upaya menjalin Silaturahmi dan kedekatan dengan Masyarakat serta sebagai contoh tercipta nya toleransi antar umat Beragama di lingkungan bermasyarakat.

 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla. menyampaikan "Kita sukseskan Rangkaian Perayaan HUT Brigif 4 Marinir/BS dengan semangat dan penuh keikhlasan serta kegiatan ini merupakan wujud nyata toleransi antar umat beragama, Semoga kedepannya Brigif 4 Marinir/BS semakin solid dan selalu dicintai rakyat" ungkap


Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M, Menegaskan Semoga dalam rangkaian perayaan HUT Brigif 4 Marinir/BS agar bermanfaat bagi Masyarakat disekitar kita, dan Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di Laut. (Marli/Rls)