Badak Banten Kota Bandarlampung Hadiri Pernikahan Keluarga, Terbuka Bagi Masyarakat

Header Menu

Badak Banten Kota Bandarlampung Hadiri Pernikahan Keluarga, Terbuka Bagi Masyarakat

wartapalapa
Minggu, 24 Desember 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Badak Banten merupakan Organisasi kemasyarakatan yang ada di Pulau Nusantara. DPD Badak Banten Kota Bandarlampung melalui pengurusnya menghadiri Resepsi Pernikahan salah satu keluarga besar dari Pengurus DPC Badak Banten Enggal, yang di laksanakan didaerah Sukabumi Kota Bandarlampung, Minggu (24/12/2023).


Eman selaku Sekretaris DPD Badak Banten Kota Bandarlampung menyampaikan Badak Banten merupakan kepanjangan dari Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten, Bukan yang di perkirakan orang yaitu hewan Badak.


"Badak Banten ini telah Berdiri pada Tanggal 13 Januari 2018 di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dengan Ketua Umum DPP Badak Banten yaitu Tb.Ai Samsuri Moh Yas'a," Ujar Sekretaris DPD Badak Banten Kota Bandarlampung.


Pada Hari Minggu ini Kami selaku pengurus DPD Badak Banten Kota Bandarlampung memenuhi Undangan dari ketua DPC Badak Banten Kecamatan Enggal (Koharuddin) dalam acara Resepsi Pernikahan Keponakan nya, kedatangan Kami ke Resepsi Pernikahan salah satu keluarga besar DPC Kecamatan Enggal ini, merupakan wujud dari Silaturahmi sesama keluarga besar Badak Banten," Pungkas Eman.


Lebih lanjut, Eman mengatakan "Saya selaku Sekretaris DPD Badak Banten Kota Bandarlampung mewakili Ketua dengan didampingi oleh Wakil Sekretaris (Indra), Humas (Asmal), Dansatgas (Syahril Sambudi), dan Waldi sebagai Anggota Satgas."

  


Eman juga mengatakan "pengurus Badak Banten bukan hanya mendatangi keluarga besar Badak Banten saja yang memiliki acara, namun Badak Banten sangat terbuka bagi Masyarakat jika memiliki acara untuk mengundang Pengurus dan Keluarga Badak Banten."


Koharuddin selaku Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Enggal mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPD Badak Banten Kota Bandarlampung yang telah Hadir di Resepsi Pernikahan Keluarga kami.


Koharuddin juga menyampaikan dengan kehadiran para pengurus DPD Badak Banten Kota Bandarlampung membuat acara semakin meriah, karena para pengurus DPD Badak Banten Kota Bandarlampung turut serta menyumbangkan Lagu untuk menghibur sang Raja dan Ratu serta para Tamu undangan lainnya. 


"Kami sekeluarga sangat terharu atas kedatangan para pengurus DPD Badak Banten Kota Bandarlampung dengan memakai atribut Ormas nya, Imbuh Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Enggal. (Mrl)