Cawalkot Bandar Lampung Hi Firmansyah di Pastikan Mendaftar ke KPUD Kota Bandar Lampung

Cawalkot Bandar Lampung Hi Firmansyah di Pastikan Mendaftar ke KPUD Kota Bandar Lampung

wartapalapa
Sabtu, 22 Februari 2020


Bandar Lampung, Warta Palapa.com.
Perhelatan Pilkada Kota Bandar Lampung kian mendekati waktu yang di nantikan oleh seluruh warga Bandar Lampung.

Dalam perhelatan Pilkada mendatang, para calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung sudah menyiapkan strategi yang akan di jalankan guna memenangi kompetisi Pilkada tersebut.

Salah satu calon Walikota Bandar Lampung yang akan maju melalui jalur independen (perseorangan) yaitu Firmansyah-Bustomi, akan melakukan pendaftaran ke KPU Kota Bandar Lampung pada Ahad 23/2/2020.

Sebelum mendaftar ke KPU Kota Bandar Lampung, terlebih dahulu calon Walikota Bandar Lampung Hi.Firmansyah Alfian dan calon Wakil Walikota Bandar Lampung Bustomi telah menSubmit ke Silion on line KPU dukungan yang di harapkan yaitu 55.555 atas nama Tim Bandar Lampung Cerdas Berjamaah.

Dengan jargon Bandar Lampung Cerdas Berjamaah , Firmansyah yakin akan memenangi kompetisi Pilkada Kota Bandar Lampung ini. Keyakinan Firmansyah ini berdasarkan dukungan yang di peroleh dari masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga tokoh adat Bandar Lampung, ujar tim pemenangan Firmansyah di posko Pemenangan Jln Pagar Alam ( gang PU ) Bandar Lampung, 22/2/2020.

Firmansyah mengucapkan terima kasih lepada seliruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda Bandar Lampung yang telah mendukungnya untuk maju sebagai calon Walikota Bandar Lampung. (MRL)