Kelurahan Enggal Jadi Kampung Tertib Lalu Lintas

Kelurahan Enggal Jadi Kampung Tertib Lalu Lintas

wartapalapa
Jumat, 21 Februari 2020


Bandar Lampung,
Kelurahan Enggal menjadi salah satu kampung tertib lalu lintas yang di pilih oleh Polresta Bandar Lampung dari 126 kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung.

Dengan adanya kampung tertib lalu lintas di Lingkungan I keluarahan Enggal ini sangat baik sekali dan masyarakat kelurahan Enggal sangat mendukung sekali dengan adanya program dari Korlantas Polri ini.


Lurah Enggal Sutiman pada saat tim Asistensi kampung tertib lalu lintas Ditlantas Polda Lampung datang mengatakan " sangat senang sekali serta mendukung program tersebut, karena program ini memberikan dampak positif sekali bagi masyarakat terutama warga Enggal tentang manfaat dari tertib lalu lintas tersebut".
Kegiatan tersebut di laksanakan di Lingkungan I Kelurahan Enggal Bandar Lampung, Jum'at 21/2/2020.

Sutiman selaku Lurah Enggal mengharapkan kelurahan Enggal dapat terpilih dan mewakili Polresta Bandar Lampung menjadi kampung tertib lalu lintas sampai tingkat Nasional

Hadir dalam acara tersebut, Kompol Harpan selaku tim Asistensi Ditlantas Polda Lampung, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, Kapolsek TKB Kompol Hari Budiyanto, Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M.Rohmawan, Sekdin Perhubungan Kota Bandar Lampung Iskandar, Camat Enggal Syamsu Rizal, Bhabinkamtibmas Brigpol Budi, Babinsa serda Jasmin, serta para undangan. (MRL)