Lampung City Super Block, Kawasan Strategis Modern di Bandar Lampung

Lampung City Super Block, Kawasan Strategis Modern di Bandar Lampung

Kamis, 06 Februari 2020


Bandar Lampung,
Kawasan Super Block dengan berbagai fasilitas yang lengkap akan segera dilengkapi agar menjadi kebutuhan dan trend untuk masyarakat perkotaan di jaman sekarang ini, Rabu 5/2/2020.
Lampung City Super Block dengan Konsep Modern & Smart Living Development diharapkan akan menjadi icon dan dapat memenuhi kebutuhan kehidupan trend dan bergaya pada saat modern ini khususnya bagi masyarakat kota Bandar Lampung layaknya.
Soly selaku GM Marketing mengatakan " Lampung City Super Block ini yang berlokasi Jl. Yos Sudarso Teluk Betung, Bandar Lampung kedepan nya akan memberikan peluang dan diharapkan pula merupakan awal kebangkitan daerah Teluk Betung yang sebelumnya dikenal sebagai District Bussiness dan Finance Area kota Bandar Lampung sekitarnya".

Super Block Lampung yang akan mempersembahkan PT. Budi Graha Realty, anak perusahaan dari Sungai Budi (BW) Group akan dibangun oleh PT. Nusa Raya Cipta (NRC), Tbk sebagai rekan kerja Main Kontraktor.
Super block yang akan di bangun d atas lahan sekitar dengan total luas lahan 4,7 hektar, akan segera dibangun di kawasan intregrated 6 in 1 yaitu Budi 6 in 1 yaitu Budi medika Hospital,Life style Mall, Apartement, Hotel, Office Tower, dan Food & Baverages.
Sebagai kawasan Life Style dan Hunian, Lampung City Super Block akan dilengkapi dengan disen fasilitas Exhibition Hall, Convention Hall, Alfresco, Cinema, Jogging Track, Swimming Pool, Fitness Centre dan lain-lain.
Di dalam Lampung City Mall akan di bangun The Bay Apartement mulai dilakukan pada hari ini 5 Februari 2020 ditandai dengan Ground Breaking Ceremony, dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Pelepasn Balon, Tari Sembah, atraksi Barongsay dan Petik Ang Pao dihadiri oleh sekitar 500 undangan dari pembeli unit The Bay Apartement dan relasi.mitra usaha,
The Bay Apartement yang akan dibangun 20 lantai, tepat berada di atas Lampung City Mall dengan total 544 unit ditawarkan dalam 4 type yaitu Studio, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan 4 Bedroom terdiri dari Sea View dan Pool & Montaint View dengan harga jual mulai dari Rp. 300 juta. Soft Launching penjualan The Bay Apartement yang mulai dilakukan pada akhir Agustust 2019 sampai saat ini telah terjual sampai 35%.sangat tinggi antusias peminat nya,
Harapan kami, dengan ada nya kehadiran Lampung Super Block semoga dapat memberikan kesempatan investasi serta dapat berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi dan kemajauan Kota Bandar Lampung  saat ini. (Henny)