Dukungan Warga ke dr Zam Terus Mengalir

Dukungan Warga ke dr Zam Terus Mengalir

wartapalapa
Kamis, 05 Maret 2020


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes kembali mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Tanjung Karang Pusat (TKP). Pak Untung selaku Kordinator Kecamatan TKP mengatakan bahwa sosok dr.Zam sudah sangat baik di mata masyarakat.

"Jauh sebelum dr.Zam ingin mencalonkan diri jadi Wakil Walikota Bandar Lampung, nama beliau sudah harum di mata masyarakat." Ujar Pak Untung, Rabu 04/03/2020.


Hal tersebut dikatakan Pak Untung karena dr.Zam adalah sosok yang rendah hati, sering mengabdi dan peduli kepada masyarakat.

"Beliau adalah sosok yang rendah hati. Selama beliau menjadi dokter spesialis saraf pun, beliau sangat ramah sekali pada masyarakat. Beliau juga banyak membantu masyarakat, sehingga masyarakat banyak menyukai beliau." Paparnya.


Pak Untung juga mengatakan bahwa masyarakat mendukung Dang Ike - dr.Zam karena mereka merupakan sosok yang terjun ke masyarakat.

“Kami pun mendukung beliau karena beliau mau terjung langsung ke masyarakat. Beliau mau mendatangi warga- warga Bangka. Sehingga dia tau permasalah dan langsung membantu warga- warga tersebut.” Ujarnya.

Terakhir, Pak Untung juga mengatakan, bahwa saat ini masyarakat Bandar Lampung  membutuhkan pemimpin yang enerjik dan cerdas seperti dr.Zam.

“Dan pada saat ini juga, yang kami butuhkan adalah sosok pemimpin yang enerjik dan cerdas, semua itu ada pada sosok dr Zam. Kami pun juga sangat senang jika beliau benar- benar terpilih nanti.” Paparnya. (MRL)