Serap Aspirasi Warga, dr Zam Blusukan ke Pasar Tradisional

Serap Aspirasi Warga, dr Zam Blusukan ke Pasar Tradisional

wartapalapa
Minggu, 01 Maret 2020


Bandar Lampung, wartapalapa.com
Blusukan di Pasar Gintung, dr.Zam Sampaikan Visi dan Misi IKAM
Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kota Bandarlmpung, Ike Edwin dan Zam Zanariah (IKAM), terus gencar lakukan sosialisasi  untuk menyampaikan visi-misi  menciptakan kota Teraman se-Indonesia serta menjadikan kota setempat dikenal mendunia.

Selain itu, masih banyak program-program unggulan yang tidak dimiliki oleh calon lainnya bakal sirealisasikan jika pasangan tersebut jika terpilih kelak.


Salah satunya, untuk mensosilisasikan sejumlah program tersebut, Balonkada Wakil Walikota Tapis Berseri, Zam Zanariah melakukan blusukan di Pasar Pasir Gintung, Minggu 1/3/2020.

Bersama puluhan tim relawan, Bakal Calon Wakil Walikota, Zam Zanariah  turun langsung kelapangan untuk menyapa para pedagang kecil yang setiap hari mengais rejeki di pasar Pasir Gintung.


Kehadiran wanita yang Berprofesi sebagai dokter spesialis syaraf di bebagai rumah sakit, di antaranya Rumah Sakit Abdul Moeloek ini disambut dengan antusias oleh warga.

dr.Zam panggilan akrab dr. Zam Zanariah saat berdialok dengan para pedatang mengatakan pihaknya akan terus melakukan kunjungan guna memantau perekonomian masyarakat kecil agar mengetahui  secara langsung perekonomiam mereka saat ini.

"Sesuai dengan Visi dan Misi saya jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota akan membuat Kota Bndarlampung Sehat dan Bermartabat,"tegas dr Zam.

Sehat Ekonominya, kata dr.Zam, Sehat Masyarakatnya, Sehat Pendidikannya, Sehat Pemerintahnya, Sehat Pembangunannya juga sehat pedagangnya.

"Untuk menjadikan Kota Bandarlmpung Sehat Bermartabat, disemua bidang harus sehat. Tidak boleh ada lagi yang sakit,"tegasnya.

Selin itu, kata dr.Zam bersama Mantan Kapolda Lampung dia juga punya program unggulan untuk menciptakan Kota Bandarlampung teraman di Indonesia.

"Kita akan ciptakan Kota Bandarlampung paling aman di Indonesia. Jika aman melakukan apa saja baik usaha akan mudah. Para inspestor atau penanam modal juga akan senang datang dan berinvestasi di Kota Bandarlampung,"ujar dr Zam.(MRL)