Aksi Sosial Yusron - Purwadi Lawan Covid 19

Aksi Sosial Yusron - Purwadi Lawan Covid 19

wartapalapa
Rabu, 15 April 2020


Lampung Timur, Wartapalapa.Com
Musibah Covid 19 yang melanda Indonesia tentu menjadi keprihatinan bersama.
Bahu membahu antar seluruh pihak dalam menghadapi serta meminimalisir penyebaran virus ini tentu merupakan berita dan tontonan yang hampir tiap hari kita saksikan di layar kaca serta dinding sosial media

Seperti yang terjadi pagi ini, Rabu 15 April 2020 Partai Nasdem dan Partai Gelora beserta puluhan relawan YUDI (Yusron - Purwadi) berkolaborasi melakukan aksi sosial di Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur.


Ada tiga jenis aksi sosial yang dilakukan oleh puluhan fungsionaris kedua partai dan relawan ini yang hadir juga anggota legislatif baik kabuaten dan provinsi partai Nasdem. Selain membagikan ratusan masker dan penyemprotan disenfektan, para relawan juga memasang tempat cuci tangan yang terbuat dari ember plastik di beberapa titik strategis di Kecamatan Raman Utara.

Seperti kita ketahui, beberapa bulan belakangan ini nama Yusron - Purwadi memang semakin lengket dan melejit, mereka berdua digadang-gadang menjadi salah satu pasangan bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Lampung Timur yang akan berkontestasi pada pilbup 9 Desember 2020 yang akan datang.

Kanjeng Yusron, sapaan akrab ketua Nasdem Lampung Timur ini mengungkapkan, bahwa aksi ini memang sudah kami rancang sejak pekan lalu. Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.
Kami berharap dengan aksi yang berkolaborasi  dengan tim mas Purwadi selaku ketua DPD Partai Gelora Lampung Timur, penyebaran virus ini bisa kita mininalisir. Dengan adanya aksi sosial ini semoga makin banyak aksi aksi lainnya baik dri masyarakat atau lemabaga sosial lainnya sehingga ditengah musibah kita bisa menguatkan solidaritas sesama anak bangsa. (Mrl)