Yusron Purwadi Optimis Solidaritas Warga Lampung Timur bisa Atasi Covid-19

Yusron Purwadi Optimis Solidaritas Warga Lampung Timur bisa Atasi Covid-19

wartapalapa
Minggu, 19 April 2020


Bandarlampung, Wartapalapa.com
Puluhan relawan Yusron - Purwadi serta jajaran pengurus Partai Nasdem dan beberapa anggota legislatif partai Nasdem Bersama Partai Gelora Kabupaten Lampung Timur kembali beraksi, minggu minggu pagi 19/4/2020.
Kali ini aksi dilakukan di Desa Siraman Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.


Dalam kegiatan yang sudah menjadi timeline duet calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur tersebut dalam melawan covid-19 berbagai macam alat bantuan yang dikerahkan mulai pembagian masker bagi masyarakat, penyemprotan disinfektan, tempat pencucian air bersih bagi warga.


Dalam sambutannya, Purwadi yang juga ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Timur mengatakan bahwa kegiatan ini harus menjadi kesadaran membangun solidaritas kita sebagai masyarakat sehingga menjadi contoh untuk masyarakat lain, lanjutnya musibah pandemi ini harus kita jadikan upaya dalam memperbaiki pola hidup kita mulai konsen dengan kesehatan kita, prilaku keseharian kita dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita, sehingga dengan ikhtiar kita ini bersama sama melawan covid-19 inshalllah kita akan selamat Lampung Timur aman. Pungkas Calon Wakil Bupati lampung Timur tersebut dalam sambutannya.

Setelah sambutan, kedua duet Yusron-Purwadi (YU-DI) langsung turun melakukan penyemprotan dan membagikan makser bersama masyarakat sekitar. (Mrl)