Partai Gelora Kota Bandarlampung Tancap Gas Menyongsong Pemilu 2024

Partai Gelora Kota Bandarlampung Tancap Gas Menyongsong Pemilu 2024

wartapalapa
Rabu, 10 Juni 2020


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Semenjak di sahkan Partai Gelombang Rakyat (GELORA) oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, seluruh pengurus Partai Gelora menggalang kekuatan dari Pusat sampai daerah.

Pengurus DPD Partai GELORA Kota Bandarlampung langsung menancap gasnya guna menggalang kekuatan dengan cara konsolidasi antar pengurus DPD Kota Bandarlampung bersama pengurus DPC Partai GELORA seKota Bandarlampung, ujar Anoerkhaliesh selaku Ketua DPD Partai GELORA Kota Bandarlampung. 


Kegiatan konsolidasi antar pengurus DPD dan DPC Partai GELORA Bandarlampung kali ini di gelar di kediaman Ketua DPC Partai Gelora Wayhalim (Kang Feri) di Jl. Pulau Morotai Wayhalim Bandarlampung, Rabu (10/06/2020).

Rapat Koordinasi ini di gelar secara rutin sebagai bahan perkembangan Partai GELORA Kota Bandarlampung sudah sampai sejauh mana kekuatan Partai GELORA Kota Bandarlampung menghadapi Pemilu yang akan datang, ungkap Aboedjiebriel panggilan akrab ketua DPD partai GELORA Kota Bandarlampung.

mengatakan "Partai GELORA Kota Bandarlampung terbuka bagi semua kalangan yang ingin bergabung dan berjuang demi memajukan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini". (Marli)