Perkuat Struktur, DPW Partai Gelora Lampung Kunjungi DPD Lampung Utara

Perkuat Struktur, DPW Partai Gelora Lampung Kunjungi DPD Lampung Utara

wartapalapa
Senin, 15 Juni 2020


Wartapalapa.com, Kotabumi
DPW Partai Gelora Indonesia Lampung melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPD Partai Gelora Lampung Utara, Senin (15/06/2020).

Kunjungan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Lampung Samsani Sudradjat bersama  Sekretaris, M. Imron Rosadi. Dalam kesempatan ini Samsani menyampaikan bahwa Partai Gelora setelah terbitnya SK Menkumham selanjutnya menuju fase pengembangan.


Samsani mengatakan "Setelah 2 Juni 2020 kita menuju fase pengembangan Partai. Keluarnya SK Menkumham ini cita-cita Indonesia menuju 5 besar dunia semakin jelas terlihat. Satu bulan kedepan kita targetkan struktur disetiap kabupaten/kota (DPD) udah lengkap sampai ke tingkat DPC".

Selain itu samsani menambahkan setelah terbitnya SK ini kita juga harus lakukan kunjungan silaturahmi kesetiap stakeholder yang ada di setiap tingkatan.

Sementara itu Aditya Feiristama, selaku Ketua DPD Partai Gelora Lampung Utara menyampaikan bahwa Lampung Utara sudah siap untuk bergerak membesarkan Partai Gelora di Lampung Utara.

"Pengurus DPD Lampung Utara sudah cukup banyak, selanjutnya tinggal kita susun struktur kepengurusannya supaya lebih rapih". Adit melanjutkan bahwa  sudah banyak tokoh ataupun elemen masyarakat  yang  merapat dan berharap bisa bergabung bersama Partai Gelora, ujarnya. (Marli)