Waka Polresta Bandarlampung Dapat Jabatan Baru Sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri

Waka Polresta Bandarlampung Dapat Jabatan Baru Sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri

wartapalapa
Sabtu, 13 Juni 2020


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Penyerahan jabatan Waka Polresta Bandar Lampung dari AKBP Yudi Chandra Erlianto, S.IK., M.H. kepada Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya , SIK., M.M.  digelar di Aula Mapolresta Bandarlampung, Sabtu (13/06/2020).

AKBP Yudi Chandra Erlianto, S.IK., M.H. akan mendapat jabatan baru sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri namun untuk penggantinya belum ada.
Kegitan Penyerahan Jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan perwakilan personil Polresta Bandarlampung. 


Kepindahan Waka Polresta Bandarlampung merupakan sesuai surat telegram Kapolri Nomor : ST / 1180 / VI / KEP. / 2020 tanggal 05 Juni 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK. M.M. dalam arahannya mengucapkan Terima kasih kepada AKBP Yudi Chandra atas kinerjanya selama ini yang telah banyak membantu kemajuan Polresta Bandarlampung sekaligus meminta maaf atas nama jajaran dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Ia menambahkan, mutasi tersebut merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan juga merupakan promosi jabatan untuk beliau dan didoakan semakin sukses lagi kedepannya. (Rls/Marli)