HUT POMAD ke 74, Denpom II/3 Lampung Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

HUT POMAD ke 74, Denpom II/3 Lampung Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

wartapalapa
Sabtu, 20 Juni 2020


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-74 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2020, Denpom II/3 Lampung menggelar ziarah di Taman Makan Pahlawan, Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandarlampung, Jumat (19/06/2020) Pagi.

Dandenpom II/3 Lampung,Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma mengatakan "peringatan HUT POMAD ke 74 kali ini diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari Ulang Tahun itu sendiri".
“Kita tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan” ujarnya.


Dengan usia POMAD ke 74 yang semakin tua, POMAD tetap bekerja secara profesional sesuai dengan Taglinenya "POMAD Profesional dan Modern" ungkap Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.

Sebelum mengadakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Denpom II/3 Lampung juga telah menyelenggarakan pertunjukan wayang kulit pada malam hari, Kamis (18/06/2020) yang disajikan secara online dan para anggota Denpom menonton dari rumah masing-masing dan juga akan dilakukan Donor Darah di Mako DenPom II/3 Lampung tanggal 22 Juni 2020 yang merupakan puncak acara HUT POMAD, ujar Dandenpom II/3 Lampung,Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.


Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma juga berharap agar TNI tetap di Cintai oleh Rakyat dan dapat menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dan pemerintah.
“Khususnya juga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ini, kita harus menjadi contoh menegakkan protokol kesehatan untuk masyarakat” imbuhnya. (Marli)