Bantuan APD untuk Tenaga Medis RSUD Abdul Moeloek

Header Menu

Bantuan APD untuk Tenaga Medis RSUD Abdul Moeloek

wartapalapa
Senin, 06 Juli 2020


Wartapalapa.com, Bandarlampung
HMB Aqularia Itera bersama dengan mahasiswa Biologi se-Indonesa menyalurkan bantuan APD untuk tenaga medis yang menangani Covid-19 di RSUD. Dr. H. Abdul Moeloek pada Senin (06/07/2020).

Ditengah kondisi Indonesia yang sedang diuji dengan Pandemi virus corana atau Covid-19 cukup memberi dampak kepada setiap sektor. Salah satunya tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah virus Corona. Dimana setiap hari bertemu langsung dengan pasien.

Merespon hal ini, Gerakan We Are Biologi, We Fight Covid-19 HMB Aquilaria ltera bersama dengan  Mahasiswa Blologi se-Indonesia dan beberapa media partner di Lampung termasuk @act_lampung telah bekerjasama menggalang dan melalui Kitabisa.com untuk APD tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di RSUD Abdul Moeloek.

Menurut Perwakilan Gerakan Lia Safitri total dana yang berhasil terkumpul yakni Rp. 8.152.095 yang kemudian disalurkan dalam bentuk 100 paket APD.

Lanjut Lia kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat bahwa masyarakat
dapat bersatu dan bergotong royong dalam menyelesaikan pandemi covid-19.

Ns Miroji, S.kep, Seksi Pengembangan
Medik dan Keperawatan RS Abdul Moeloek mengucapkan terimakasih atas donasi APD yang disalurkan para mahasiswa Biologi se - Indonesia. 

"Donasi yang berupa APD kami terima, mohon maaf karena Direktur RS tidak bisa turun langsung menerima donasi ini, sehingga kami mewakili management menyampaikan apresiasi atas kepedulian teman-teman Mahasiswa," tutupnya. (*)