Polresta Balam Qurban 5 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

Polresta Balam Qurban 5 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

wartapalapa
Jumat, 31 Juli 2020


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Polresta Bandar lampung Qurbankan 5 Ekor sapi dan 3 Kambing. Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah atau 31 Juli 2020 Masehi ini,Polresta Bandarlampung akan menyembelih atau berqurban 5 ekor sapi dan 3 ekor Kambing.

Di rencanakan hewan qurban yang akan dipotong ini akan di  distribusikan atau di bagikan ke seluruh personil Polresta Bandar Lampung dan warga sekitar jumat ini,(31/07/2020).
Pelepasan hewan qurban ini dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dengan didampingi Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Daragih, S.IK di halaman Mapolresta Bandar Lampung.
  

Kapolresta melalui Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah mengatakan "Tahun ini,Kita (Polresta) akan melaksanakan qurban sebanyak 5 ekor sapi  dan 3 ekor kambing yang berasal dari Kapolresta dan WakaPolresta serta seluruh pejabat utama dan para kapolsek yang akan dibagikan ke warga sekitar dan seluruh personil termasuk PHL Polresta Bandar Lampung."Ungkapnya.

"Sementara untuk pendistribusian hewan qurban ini akan di laksanakan setelah selesai Shalat Id dan akan langsung dipotong di halaman Mapolresta Bandarlampung,"Tambahnya lagi.

Titin berharap ibadah qurban tahun ini mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya dan dapat di rasakan warga sekitar.
 
"Sesuai pesan Bapak Kapolresta,semoga ibadah qurban yang di lakukan dapat di rasakan warga sekitar dan seluruh personil dan yang paling utama ibadah qurban tahun ini Polresta Bandarlampung mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat di Kota Bandarlampung."Harapnya. (Marli)