Pamit Keluar Rumah, Wanita Muda di Temukan Sudah Jadi mayat

Pamit Keluar Rumah, Wanita Muda di Temukan Sudah Jadi mayat

wartapalapa
Sabtu, 22 Agustus 2020

Wartapalapa.com, Pesawaran

Pada hari Jumat tanggal 21 Agustus sekira jam 17.00 Wib di Sungai Ledeng Desa Rejo Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran telah di temukan mayat tenggelam jenis kelamin perempuan an. Dwi Ana Bin Sontok (Alm) dengan kondisi kedua tangan terikat.

Adapun indentitas mayat tersebut : 

Nama :  Dwi Ana 

Umur : 16 tahun

Jenis kelamin : Perempuan

Alamat : Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran

Adapun kronologi kejadian tersebut, menurut keterangan paman korban, korban meninggalkan rumah sejak hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 sekira jam 19.30 Wib dengan membawa hand phone, kemudian jam 20.00 wib korban di telpon oleh keluarga dengan hp aktif tapi tidak diangkat., dan pada jam 21.30 korban tidak pulang kembali kerumah, dan keluarga berusaha menghubungi teman dekat korban, lalu keluarga berupaya mencari korban namun tidak di temukan.

Pada Hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sekira jam 17.00 mendapat informasi dari warga yang sedang mancing bahwa ada mayat yang mengambang di sungai, kemudian saya datang ke TKP dan bersama-sama warga lainnya mengangkat korban ke pinggir sungai,  Kemudian kami melaporkan ke Polsek Tegineneng untuk ditindak lanjuti. (Rls/Marli)