Perkuat Konsolidasi, Partai Gelora Lamtim Bersama Cabup dan Cawabup Lamtim Solid Untuk Lamtim Berjaya

Perkuat Konsolidasi, Partai Gelora Lamtim Bersama Cabup dan Cawabup Lamtim Solid Untuk Lamtim Berjaya

wartapalapa
Rabu, 16 September 2020



Wartapalapa.com, Lampung Timur

Partai Gelora Lampung Timur menggelar audiensi sekaligus ramah tamah dengan calon bupati dan calon wakil bupati lamtim, H. Dawam & H. Azwar hadi yang dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Gelora Lampung Timur dan juga tokoh masyarakat Lampung Timur, Rabu (16/9/2020)

Purwadi selaku ketua DPD Partai Gelora Lampung Timur mengatakan "acara ini sengaja kami selenggarakan karena sebelum kami mendukung penuh untuk pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut kami ingin terlebih dahulu mendengarkan bagaimana strategi kerja setelah menjadi Bupati & Wakil Bupati terpilih untuk membawa Kabupaten Lampung Timur ini secara cepat maju dan berjaya, dan tentunya dalam situasi pandemi sekarang acara ini terselenggara sesuai dengan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah."

Dalam audensi tersebut ada beberapa pertanyaan diajukan kepada calon Bupati & Wakil Bupati tentang bagaimana komitmen membangun Lampung Timur lebih baik lagi, hal tersebut dijawab langsung oleh calon Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi "kami selaku calon niat utama kami bukan hanya menjadi Bupati & Wakil Bupati terpilih tetapi niat utama kami adalah mengabdi untuk tumpah darah kami Kabupaten Lampung Timur, kami lahir dan besar disini jadi sudah menjadi tanggung jawab kami untuk membawa Kabupaten ini menjadi salah satu kabupaten terbaik di Lampung, tentu saja dalam 100 kerja pertama kami akan fokus kepada sektor pendidikan, infrastruktur, pertanian, kesehatan, dan untuk menunjang peningkatan perekoniman kami akan fokus pada sektor umkm yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dan kami ingin sekali nanti setelah diberikan amanah mengadakan secara rutin audiensi seperti ini agar kami bisa mendengar aspirasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat, bila diperbolehkan tidak usah pake protokol protokol dan hal ribet lainnya kalau mau ketemu" imbuhnya dengan gelak tawa humoris yang menjadi ciri khasnya.

H. Badrun Prioyo S. Selaku Wakil Ketua DPD Gelora Lampung Timur mengungkapkan " setelah mendengar audiensi hari ini, kami sangat yakin dan bersemngat team Gelora Lampung Timur siap berjuang penuh untuk memenangkan pasangan Dawam & Azwar, karena ini bukan semata kemengan tim koalisi tetapi juga kemenangan seluruh rakyat Kabupaten Lampung Timur." (Marli)