Rayakan Hari Jadi PP, Kader Wajib Memenangkan Rycko-Jos

Rayakan Hari Jadi PP, Kader Wajib Memenangkan Rycko-Jos

wartapalapa
Rabu, 28 Oktober 2020



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Keluarga besar Pemuda Pancasila Lampung diwajibkan untuk satu komando mendukung dan memenangkan kader yang maju dalam pemilihan kepala daerah 2020 di Provinsi Lampung. 

"Saya meneruskan apa yang menjadi intruksi dari pusat bahwa keluarga besar pemuda pancasila diwajibkan mendukung dan memenangkan kader yang maju dalam pilkada 2020," kata Rycko Menoza SZP,  saat menghadiri Peringatan Harlah Pemuda Pancasila di  Taman Wisata Boemi Kedaton Resort, Batu Putuk, Bandarlampung, Rabu (28/10/2020).

Rycko mengatakan, sejumlah kader PP ada yang mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah,  karena itu secara organisasi semua pengurus dan anggota di berbagai tingkatan  wajib mendukung dan memenangkan kader tersebut.

Karena dirinya juga maju di Pilwakot Bandarlampung, Rycko berharap doa dan dukungan penuh dari keluarga besar Pemuda Pancasila Lampung maupun Bandarlampung.

Momen ini, kata Rycko, adalah salah satu kesempatan bagi Pemuda Pancasila untuk bisa andil dalam memajukan Kota Bandarlampung dengan cara meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

"Ini saatnya Pemuda Pancasila berbuat untuk kemajuan Kota Bandar Lampung," ujar calon Walikota Bandarlampung nomor urut 1 (satu) ini.

Sementara itu, Harlah Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober ini dilaksankan di Taman wisata Boemi Kedaton, Batu Putu Bandarlampung.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila  Lampung,  Ketua MPC kabupaten dan kota, serta Pengurus Anak Cabang dan Ranting se-Kota Bandar Lampung.

Selain itu, diadakan pemotongan nasi tumpeng oleh Rycko Menoza SZP sebagai bentuk peringatan hari lahirnya organisasi ini. (Red)