Giring : Hanya Rycko-Jos Yang Mengerti Kebutuhan Anak-Anak Muda

Header Menu

Giring : Hanya Rycko-Jos Yang Mengerti Kebutuhan Anak-Anak Muda

wartapalapa
Kamis, 05 November 2020



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menegaskan partai tersebut hanya akan mendukung dan memilih calon yang mau berkolaborasi dan mendengarkan aspirasi anak-anak muda (kaum milenial)

"Kita tidak akan mendukung dan memilih calon yang tidak mendengarkan kita anak-anak muda," kata mantan vokalis grup band Nidji ini. Saat menyerahkan secara resmi surat rekomendasi dukungan kepada pasangan nomor urut 1 (satu) Rycko Menoza SZP-Johan Sulaiman  (Rycko-Jos), di Kantor DPW PSI Lampung, Jalan Untung Suropati Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Kamis (05/11/2020).

Dia mengatakan, kalangan milenial pasti akan memilih Rycko-Jos karena hanya pasangan tersebut yang mengerti akan kebutuhan anak-anak muda di Kota Bandarlampung.

"Hanya Bang Rycko yang punya misi besar untuk kepentingan anak-anak muda, oleh karena itu Bandarlampung sebagai gerbang Sumatera harus dibangun bersama-anak muda," kata Giring.

Apabila ini terwujud, kata Giring, anak-anak muda di Bandarlampung dapat berkreasi menciptakan usaha-usaha baru dari anak muda yang bakal menjadi sebuah lapangan pekerjaan yang baru.

"Kami (PSI) siap menjadi partner pasangan (Rycko-Jos) yang luar biasa ini," kata Giring.

Giring juga meyakinkan, apabila seorang pemimpin yang mau maju dan membangun sesuai keinginan dirinya saja tanpa mendengarkan suara anak-anak muda pasti tidak akan berhasil. 

Oleh karena itu, rekomendasi dari PSI diberikan kepada Rycko-Jos adalah mewakili suara anak-anak muda di Kota Bandarlampung dan wajib memenangkan pasangan nomor urut 1 (Satu) Rycko Menoza-Johan Sulaiman memimipin Kota Bandarlampung.(*)