Satlantas Polres Lampung Tengah Gelar Baksos Dalam Rangka OPS Zebra Krakatau 2020

Satlantas Polres Lampung Tengah Gelar Baksos Dalam Rangka OPS Zebra Krakatau 2020

wartapalapa
Jumat, 06 November 2020

  


Wartapalapa.com, Lampung Tengah

Giat bakti sosial kepada  warga lanjut usia dan masyarakat petani  yang terdampak Covid-19 dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2020, pada Jum'at (06/11/2020) di Way Pengubuan, Seputih Banyak, Kotagaja, Terbanggi Ilir, Trimurjo, Seputih Mataram, Sukajawa, Gunung Batin, Bandar Jaya dan Yukum Jaya kabupaten Lampung Tengah.

Kasatlantas Lampung Tengah, AKP M. Yani Endang,  S.IK bersama jajaran langsung door to doo menemui warga memberikan sembako dan pemberian masker kepada seratus kepala keluarga yang berdampak pandemi  covid-19.

"Adapun sembako yang kita dibagikan kepada warga lanjut usia dan masyarakat petani sebanyak 100 paket meliputi 500 Kg beras,  100 liter minyak goreng, 100 dus mie Instan dan untuk protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 juga dibagikan  100 buah masker," ungkap Kasatlantas. 

Salah seorang warga lanjut usia yang Heni (68) warga Way Pengubuan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan lantas Polres Lampung Tengah.

"Alhamdulillah kami dapat sembako buat kebutuhan makan dan kami ucapkan terimaksih kepada pak polisi yang perduli dengan buruh tani seperti kami ini," ujar Heni. (Red)