Dalam Rangka Pengamanan Malam Natal 2020 TNI Polri gelar Patroli Gabungan

Dalam Rangka Pengamanan Malam Natal 2020 TNI Polri gelar Patroli Gabungan

wartapalapa
Jumat, 25 Desember 2020



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK pimpin apel pelaksanaan Patroli malam natal di depan Islamic Centre, Panaragan Jaya Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dengan melibatkan 127  Personel gabungan TNI, Polri, Dishub, Damkar, Pol PP, Dinas kesehatan, Pmi, Senkom, dan Rapi masing masing dibagi 2 regu dalam patroli pengamanan Natal malam ini yang berada di kecamatan Tulangbawang Tengah dan Tumijajar.

Patroli dimulai pada Pukul 20:00 WIB sampai dengan selesai dengan sasaran patroli tempat ibadah Gereja dan kerumunan dan tempat  wisata yang berada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Yang dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, Danramil 01 412 Tulang Bawang tengah Kapten Infantri Jauhari, Wakapolres Tubaba, Kompol Tri Hendro Prasetyo, Beserta PJU Polres Tulangbawang Barat.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat Tulang Bawang Barat dalam rangka hari natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19. Tuturnya.(sul)