Danrem 043/Gatam Tinjau Langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Bandar Lampung

Header Menu

Danrem 043/Gatam Tinjau Langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Bandar Lampung

wartapalapa
Rabu, 09 Desember 2020



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Guna menciptakan situasi aman, damai dan lancar dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah  Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom bersama Forkopimda Prov. Lampung tinjau langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Bandarlampung, Rabu ( 09/12/2020 ).

Dalam hal ini Danrem 043/Gatam bersama Forkopimda meninjau langsung TPS 13 yang berada di Citra Garden Teluk Betung, TPS 001 dan 002 bertempat di SMP Xaverius Pasar gintung dan TPS 004 bertempat di MTS N 1 Pahoman,Bandar Lampung.

Danrem 043/Gatam mengungkapkan bahwa tugas pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 ini dalam rangka membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan suara dan tidak lupa juga Patuhi Protokol kesehatan Covid 19 selama pelaksanaan Pilkada tetap mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Lampung Bpk Fahrizal Darminto. Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. Kabinda Lampung Brigjen TNI Ign. Wahyu Hadi Prasetyo. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi.Tim Monitoring Kementerian Dalam Negeri IPDN Didik Suprayitno. Kajati Lampung Bpk Heffinur. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung Bpk Irwan S. Marpaung. Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah. Komisioner KPU Lampung Bpk Antonius C dan Agus Rokhmanto Kasubid Wilayah 4 Direktorat PHD. (Rls/Marli)