Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kodim Flotim Lakukan Penyemprotan di Masing Pangkalan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kodim Flotim Lakukan Penyemprotan di Masing Pangkalan

wartapalapa
Kamis, 14 Januari 2021



Wartapalapa.com, Flores Timur

Kodim 1624/Flotim bersama Koramil jajarannya, melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di pangkalan masing- masing dan perumahan di Kelurahan Lokea Kecamatan Larantuka Flore Timur, Nusa Tenggara Timur, Kamis (14/01/2021).

Penyemprotan itu juga dilakukan Koramil jajaran yang tersebar di Lembata dan  Flotim untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid-19.

Hal ini merupakan upaya untuk mensterilkan tempat tinggal serta perkantoran dari wabah virus Corona agar anggota dapat nyaman dalam bekerja maupun di asrama.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim Flotim  yang pimpin langsung oleh Dandim 1624/Flotim Letnan Kolonel Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makodim, 1624/Flotim dan perumahan.

Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P mengatakan, melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, kita perlu segera mengambil langkah, sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

“Kita harus melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran utama seperti di perkantoran, perumahan dan fasilitas. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan perkantoran serta Koramil jajaran Kodim 1624/Flotim menjadi perhatian utama untuk disterilkan," ujarnya.

"Selain itu kita agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," Pungkasnya, (AVID)