Kabid Humas Polda Lampung Laksanakan Monev di Polres Lampung Selatan

Kabid Humas Polda Lampung Laksanakan Monev di Polres Lampung Selatan

wartapalapa
Minggu, 31 Januari 2021



Wartapalapa.com, Lampung Selatan

Kabid Humas Polda Lampung sebagai Pamatwil  monitoring dan assistensi upaya penanganan covid-19 di wilayah hukum Polres Lampung Selatan, Minggu 31 Januari 2021.

Kabid Humas Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad,  S.H.,M.Si. melaksanakan monitoring dan assistensi penanganan covid-19 di wilayah Polres Lampung Selatan.

Kegiatan monitoring dan assistensi tersebut di hadiri oleh Wakapolres Lampung Selatan, Kasat Sabhara dan Kasubag Humas Polres Lampung Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung sekira jam. 13.00 wib tiba di mapolres Lamsel dan disambut oleh Wakapolres, Kasat Sabhara dan Kasubag Humas Polres Lampung Selatan. 

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Lampung sebagai Pamatwil di wilayah hukum Polres Lampung Selatan akan melaksanakan monitoring dan assistensi terhadap upaya polres Lampung Selatan dalam menangani dan mengendalikan penyebaran covid-19 di wilayah Lampung Selatan. 

Kemudian Kabid Humas bersama waka polres, Kasat Sabhara dan Kasubbag Humas Polres Lamsel menuju ke Pasar Inpres dan tempat obyek wisata Green Elty utk memonitoring pelaksanaan kepatuhan terhadap prokes di Pasar Inpres dan salah satu tempat obyek wisata yang berada di Lampung Selatan. (Rls/Marli)