Kabid Humas Polda Lampung Sambut Kedatangan Jenazah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Kabid Humas Polda Lampung Sambut Kedatangan Jenazah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

wartapalapa
Rabu, 27 Januari 2021



Wartapalapa.com, Lampung Selatan

Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH. Msi dan Tim Trauma Healing serta Tim Dokes Polda Lampung Menyambut Kedatangan jenazah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ. 182 atas nama Almarhum Yohanes dan Almarhum Sugiono Efendi  yang tiba di Bandara Raden Intan Kabupaten Lampung Selatan Pukul 07.20 Wib, Rabu (27/01/2021).

Pada Kesempatan yang ada Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH. Msi menyampaikan "Tim SAR melakukakan upaya pencarian bersama semua pihak, terhitung 16 hari dari pasca kejadian, kemudian paca kejadian tanggal 9-10 kami melakukan pemeriksaan DNA keluarga Almarhumah Pipit, Yohanes dan Sugiono, kemudian tanggal 11 kami melakukan proses trauma healing dari Polda Lampung, Alhamdulilah semua sudah terindifikasi."

 

Kemudian jenazah akan dibawa pihak keluarga ke Tulangbawang Barat di kawal langsung oleh mobil PJR Polda Lampung ke kampung halaman jenazah Almarhum  Yohanes dan Almarhum Sugiono Efendi di Tulang Bawang Barat 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, As Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Agus Wahyudi, Kepala Jasa Rahaja Provinsi Lampung Magareta, Manager Sriwijaya Air Line dan Tim Basarnas Provinsi Lampung. (Marli)