Kantor Kementerian Hukum dan HAM Bersama Kantor Imigrasi Adakan Bhakti Sosial Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021

Kantor Kementerian Hukum dan HAM Bersama Kantor Imigrasi Adakan Bhakti Sosial Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021

wartapalapa
Kamis, 21 Januari 2021



Wartapalapa.com, Pesawaran

Dalam rangka peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-71 tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung bersama Kantor Imigrasi kelas I TPI Bandar Lampung mengadakan Bhakti Sosial yang bertema “Imigrasi Berbagi Imigrasi Peduli” di Yayasan Yatim Piatu Panti Asuhan Sholawatul Falah, Jalan Laksamana Martadinata Km.6 Pardasuka, Desa Sukajaya Lempasing, Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Kamis (21/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Basnamara Kepala bagian program & Hubungan Masyarakat, Hadiyanto Kepala Bagian Umum beserta jajarannya dan mewakili Kepala Divisi Keimigrasian Lampung, Imam Santoso Kepala bidang perizinan dan informasi keimigrasian beserta jajarannya serta Agung Prianto Kepala Kantor imigrasi Kelas I TPI Kota Bandarlampung beserta jajarannya.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Danan Purnomo yang diwakili oleh Imam Santoso mengatakan bahwa bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim-piatu yang sedang menuntut ilmu di yayasan tersebut, sehingga dapat membantu dan memperlancar aktifitas anak-anak yatim-piatu tersebut dalam hal kebutuhan sehari-harinya.

“Bhakti Sosial ini adalah rangkaian dari peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-71, dengan ini kita bisa merasakan seperti apa yang dirasakan anak-anak dimasa Pandemi seperti saat ini, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di yayasan yang sedang menuntut ilmu, semoga ilmunya nanti dapat bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” ucap Imam Santoso.

Ditempat yang sama Hj. Iswati selaku ketua yayasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dan Kantor Imigrasi Bnadar Lampung yang memberikan banyak bantuan terhadap yayasan ini.

“Luar biasa Bhakti sosial yang telah diberikan Kemenkumham dan Imigrasi kepada kami, semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan sebaik mungkin, dan semuanya diberikan keberkahan,” ucap Iswati dengan punuh rasa syukur. (Rls/Marli)