Sampaikan Permohonan Maaf, Hendrawan Kepalou Tiyuh Pulung Kencana: Saya Berharap FW-MTB Bisa Memaklumi

Header Menu

Sampaikan Permohonan Maaf, Hendrawan Kepalou Tiyuh Pulung Kencana: Saya Berharap FW-MTB Bisa Memaklumi

wartapalapa
Selasa, 12 Januari 2021



Wartapalapa.com, Tulangbawang

Hendrawan Kepalou Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada seluruh jajaran pengurus Forum Wartawan-Media Tubaba Bersatu (FW-MTB), Selasa (12/01/2021).

Acara Permohonan maaf itu berlangsung di Rumah Makan Pak Min Tiyuh Pulung Kencana. Hadir Kepalou Tiyuh Pulung Kencana Hendrawan dan didampingi oleh kedua kerabatnya yakni, Ansyori dan Sahrudin.

Selain itu, turut hadir Ketua FW-MTB Ari Irawan, S.H., Sekretaris Wardi Saputra, dan seluruh anggota.

Dalam pertemuan itu Kepalou Tiyuh Hendrawan mengucapkan, mohon maaf atas segala kesalahan yang ia perbuat yang mana bukan karena paktor disengaja akan tetapi itu terjadi atas kekhilafan semata.

“Terimakasih kawan-kawan semua yang sudah berkenan datang memenuhi undangan saya hari ini. Maksud saya mengundang kawan-kawan semua tidak lain adalah untuk mengucap mohon maaf, baik secara pribadi maupun secara Pemerintahan (Kepalou Tiyuh) kepada Kawan-kawan FW-MTB atas kesalahan, kekeliruan, dan kekhilafan saya selama ini, sehingga membuat kawan-kawan semua kurang berkenan, dan membuat hubungan silaturahmi kita kurang erat,” ucap Hendrawan.

Lanjut Hendrawan juga berharap, Ia dan FW-MTB kedepannya bisa membangun komunikasi yang lebih baik lagi.

“Masalah ini akan menjadi pelajaran bagi saya, mudah-mudahan kedepanya bisa lebih baik lagi. Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf kepada FW-MTB saya berharap kedepanya kita bangun komunikasi, kerjasama, dan menjaga tali silaturahmi yang lebih baik lagi,” harapnya. (sul)