Jaga Kebugaran Tubuh dan Tingkatkan Imunitas, Kodim 0410/KBL Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh dan Tingkatkan Imunitas, Kodim 0410/KBL Gelar Olahraga Bersama

wartapalapa
Kamis, 04 Februari 2021



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Tingkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, sejumlah personel militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan  olahraga bersama.

Hal itu dikatakan Mayor Inf Sutoto selaku Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL, saat memimpin apel pagi di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Kamis (04/02/2021)

Mayor Inf Sutoto mengatakan, "Setelah pelaksanaan Apel pagi personel melaksanakan olahraga kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi oleh personel militer dan PNS dengan memanfaatkan sarana olahraga yang telah ada."

"Menurutnya jadikan kegiatan olahraga, sebagai kebutuhan hidup, karena dengan berolahraga setidaknya kita dapat meminimalisir penyakit yang akan masuk ke tubuh," kata Mayor Sutoto.

"Lebih lanjut ia katakan, bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, terkait hal tersebut mengimbau kepada seluruh personel Kodim 0410/KBL untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)," pungkasnya.

"Dengan rajin berolahraga dan patuh terhadap Prokes, setidaknya kita dapat mencegah terjadinya penularan dari virus Covid-19 dan juga penyakit-penyakit lainnya," tutup Mayor Sutoto. (Marli)