Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBl Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Trisna Asih

Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBl Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Trisna Asih

wartapalapa
Sabtu, 06 Februari 2021



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka kegiatan Jum'at Peduli, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan silaturahmi di Panti Asuhan Trisna Asih Jalan Pulau Pandan no 28 Rt 08 LK ll Kelurahan Waydadi Induk Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung, Jum'at (05/03/2021) Malam.

Dalam kunjungannya, Dandim 0410/KBL disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan (Hi. Yusron Hamid), Ketua LKSA  (Hj. lmas), Lurah Waydadi Induk (Helpi Nurdin S.E), Babinsa Kelurahan Waydadi Induk (Serda Novi Setiadi) dan Babinkamtibmas Kelurahan Waydadi Induk (Bripka Cepi).

Kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL melalui sambutannya, menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada Pimpinan Panti Asuhan Trisna Asih yang telah menerima kedatangannya beserta rombongan, yang dalam hal ini ingin bersilaturahmi serta sedikit berbagi kepada keluarga besar Panti Asuhan Trisna Asih," ujarnya.


Lebih lanjut Dandim 0410/KBL, mengatakan "bilamana kedepan keluarga besar panti asuhan ada yang berkeinginan untuk berkunjung ke Kodim 0410/KBL dengan pintu terbuka siap menerima kedatangannya."

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mohon Do'a kepada Keluarga besar Panti Asuhan Trisna Asih agar personel Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.

Sementara itu, Hi.Yusron Hamid selaku pimpinan Panti Asuhan, mengatakan,"selaku pimpinan di panti ini, ia mewakili warga panti asuhan Trisna Asih mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0410/KBL atas kunjungannya dan keinginan untuk berbagi kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini."

Kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL  memberikan cinderamata secara simbolis kepada Pimpinan Panti Asuhan Trisna Asih. (Marli)