Serda Ismanto Hadiri Launching Bantuan CSR PT. Pertamina Persero

Serda Ismanto Hadiri Launching Bantuan CSR PT. Pertamina Persero

wartapalapa
Rabu, 03 Februari 2021



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismasnto menghadiri kegiatan launching Bantuan CSR PT. Pertamina Persero Panjang yang berlangsung di Balai Margo Utomo Rt 01 Lk 01 Kp. Baru III Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung. Rabu (03/02/2021)

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Asmen Pertamina (Wildan), Lurah Panjang Utara (Supriadi), Manager Rumah Zakat (Kasudin), dan Bhabinkamtibmas Panjang Utara.

Serda Ismanto mengatakan, "berlangsungnya kegiatan tersebut diatas dalam rangka Launching bantuan dari PT. Pertamina (Persero) Panjang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dalam hal ini bekerjasama dengan Rumah Zakat Kecamatan Panjang untuk masyarakat di lingkungan kampung Baru III, Kecamatan Panjang."

"Menurutnya, program CSR itu dilakukan sebagai pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi masyarakat itu sendiri, dengan tujuan untuk menambah lapangan pekerjaan dan meningkatkan taraf hidup serta pendapatan masyarakat di lingkungan kp. Baru III di tengah pandemi covid 19." pungkas Serda Ismanto. (Marli)