Warga Tritunggal Jaya dan Camat Gunung Agung Bergotong Royong serta Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Koramil

Warga Tritunggal Jaya dan Camat Gunung Agung Bergotong Royong serta Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Koramil

wartapalapa
Sabtu, 13 Februari 2021



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Tiyuh Tritunggal Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat bergotong Royong dan memberikan sebidang tanah secara swadaya untuk di hibahkan dan akan di dirikan Kantor Koramil Untuk Wilayah Gunung Agung. (13/02/2021)

Sumino Kepalo Tiyuh Tritunggal Jaya bersama masyarakat sangat atusias dengan akan adanya kantor Koramil di wilayah Gunung Agung Karena tiyuh Tritunggal Jaya Kecamatan Gunung agung adalah tiyuh yang berbatasan Dengan provinsi Sumatra Selatan.

Sumino menjelaskan "tanah yang akan di hibahkan sertifikatnya telah kami serahkan ke komadan koramil dan masyarakat juga sangat antusias dengan akan di bangun ya kantor tersebut, maka kami masyarakat akan merasa aman dan nyaman,"Jelasnya.

"Sebelum kantor tersebut dibangun maka saya beserta masyarakat, Sukatun kepalo tiyuh murni jaya, pak Arya susunan Anggota DPRD tubaba, dan Wahyudi Alamsyah Camat gunung agung bergontong Royong dan menyumbang untuk merehab serta menyiapkan pasilitas untuk pos Koramil di tiyuh Tritunggal Jaya ini,"Tambahnya.

Serka M. Andi Bintarwan selaku Babinsa yg di tuakan di kecamatan Gunung Agung "saya sangat mendukung sekali dengan akan di bangunnya kantor Koramil di kecamatan gunung agung tepatnya di Tiyuh Tritunggal jaya. sudah berbagai pertimbangan khususnya buat keamanan karena Tiyuh Tritunggal jaya berbatasan dengan Sumsel khususnya dengan way serdang. sambil menunggu realisasi pembangunan kantor Koramil ada kesepakatan di siapkan untuk sementara pos Koramil karna antusias masyarakat sangat besar dengan adanya pos Koramil, yang jelas banyak pertimbangan masalah keamanan dan ketentraman masyarakat. karna TNI itu berpedoman TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat". Ungkapnya. (sul)