Tiyuh Mulya Kencana Bagikan BLT Kepada 15 Keluarga

Header Menu

Tiyuh Mulya Kencana Bagikan BLT Kepada 15 Keluarga

wartapalapa
Senin, 08 Maret 2021



Wartapalapa.com, Tulangbawang

Pemerintah Tiyuh (Desa) Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melangsungkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Untuk 15 keluarga penerima manfaat dengan menggunakan Dana Desa tahap pertama ditahun 2021.

Pembagian BLT yang dilangsungkan di balai Tiyuh Mulya Kencana, Senin (08/03/2021)

Suyanta, kepalo Tiyuh Mulya kencana mengatakan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) yang bagikan hari ini untuk 15 kepala keluarga.

"dalam satu kepala keluarga masing-masing mendapatkan Total 900.000 rupiah, selama tiga bulan, terhitung dari januari sampai maret dengan tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu dan terkena dampak covit 19,"ungkap Suyanta saat dijumpai diruang kerjanya.

Selain pembagian BLT, Suyanta menambahkan rencananya juga ditahun 2021 dengan menggunakan Dana Desa kami membangun gorong-gorong tiga(3) titik, juga penerangan makam dan lapangan, dan juga onderlagh 700 Meter.

"Selain membagikan BLT disini kami Pemerintah Tiyuh Mulya kencana juga tetap memperhatikan pembangunan infrastuktur yang dapat dirasakan oleh masyarakat setempat, terakhir saya menghimbau untuk masyarakat mulya kencana supaya dapat mematuhi protokol kesehatan jika keluar rumah pakai lah masker, sering cuci tangan mengunakan sabun pembunuh kuman dan jaga jarak," imbaunya. (sul)