Babinsa Serma Hermanto Monitor Giat Walikota Balam Tinjau Aktivitas Para Pedagang Takjil

Header Menu

Babinsa Serma Hermanto Monitor Giat Walikota Balam Tinjau Aktivitas Para Pedagang Takjil

wartapalapa
Selasa, 27 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Hermanto memonitor kegiatan Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dalam melakukan peninjauan aktivitas para pedagang Takjil di Jln. Dr.Susilo Kel. Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (27/04/2021).


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Kecamatan Enggal, Lurah Kelurahan Pahoman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahoman, Kaling, RT dan Linmas yang tergabung dalam Gugus Tugas Kelurahan Pahoman.

 


Dalam pelaksanaanya, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana berinteraksi langsung dengan para pedagang Takjil untuk mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.


Sementara itu, Serma Hermanto mengatakan, "bersama dengan Gugus Tugas Kelurahan Pahoman, setiap harinya aktif dalam memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan kepada pembeli/pedagang takjil yang ada diwilayah kelurahan Pahoman. Hal itu merupakan wujud kepedulian kita dalam melakukan pencegahan, agar masyarakat terhindar dari pemaparan Virus Corona," pungkasnya. (Marli)