Brimob Lakukan Pemadaman Kebakaran di Rumah Warga Talang Tembesu

Header Menu

Brimob Lakukan Pemadaman Kebakaran di Rumah Warga Talang Tembesu

wartapalapa
Jumat, 23 April 2021

  


Warta-palapa.com, Menggala

Quick respon personil Kompi  3 Batalyon B Pelopor Dipimpin Ps Paops Aiptu Tomy Susanto dilengkapi dengan kendaraan Air water Cannon  (AWC) bersama Dinas Damkar Kab Tulang bawang beserta masyarakat untuk turut serta memadamkan api terhadap peristiwa kebakaran di kediaman Bapak Agus (30) dengan alamat Jl Talang Termbesu, kec. Menggala Tulangbawang, Jum'at (23/04/2021).


Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira Pkl 07.00 WIB di diduga dikarenakan konsleting listrik, kerugian yang dialami sebagian dari atap rumah kebakar. Kegiatan tersebut wujud kehadiran & kedekatan korps Brimob Polri untuk memberikan perlindungan & pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 


Dalam kegiatan tersebut personil brimob melaksanakan pengamanan  jalur tempat kejadian perkara (TKP) ,melokalisir tkp agar api tidak menjalar di rumah tetangga, melaksanakan pemadaman manual maupun menggunkan mobil AWC, 


Kegiatan berjalan dengan baik Api dapat dipadamkan tanpa ada korban jiwa & tidak lupa sepanjang kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Rls/Marli)