Brimob Lampung Berbagi Buka Puasa Kepada Masyarakat

Header Menu

Brimob Lampung Berbagi Buka Puasa Kepada Masyarakat

wartapalapa
Sabtu, 24 April 2021

 


Warta-palapa. Bnadalampung, 

Di tengah Pandemi Covid 19 Satuan Brimob Polda Lampung Berbagi menu buka puasa bagi masyarakat dalam Kegiatan Hari ini Sabtu 24 April 2021 

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. R Kasero Manggolo,S.H.,S.Sos.,M.H.,M.Si. turun langsung membagian Peket Berbuka Puasa Bagi masyarakat sekita wilayah Kota Bandarlampung, Sabtu (24/04/2021) 


Di selah selah Pembagain Paket Berbuka Puasa Dansat Brimob Polda Lampung mengatakan Pembagian Takjil buka puasa bagi masyarakat ini harapkan mampu sedikit meringankan beban kebutuhan bagi masyarakat kurang mampu, akibat dampak Covid 19.

 


Selain penanggulangan Covid 19 dengan cara penyemprotan disinfektan dan arahan arahan melalui public addres kita Satuan Brimob juga harus berfikir bagaimana kita dapat menyentuh langsung kepada masyarakat yang terdampak.


Bukan Seberapa besar dan banyak kita berbagi,Tetapi seberapa ikhlas kita dalam melaksanakan Tugas ini. Brimob akan selalu hadir Untuk masyarakat Indonesia. Terang KBP R Kasero.


Untuk di ketahui kegiatan pembuatan sampai pembagiaan menu berbuka puasa ini  dilaksanakan rutin setiap hari selama bulana Ramadhan di beberapa titik wilayah Bandar lampung di antaranya Kemiling, wayhalim, Panjang dan Daerah Teluk Betung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Rls/Marli)