Dandim 0410/KBL Hadiri Silaturahmi HUT Kopassus ke-69 Tahun 2021

Header Menu

Dandim 0410/KBL Hadiri Silaturahmi HUT Kopassus ke-69 Tahun 2021

wartapalapa
Sabtu, 24 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara ramah tamah silaturahmi dalam rangka HUT Kopassus Ke-69 Tahun 2021 di Provinsi Lampung yang bertempat di gedung Golden Dragon Jln.Yos Sudarso Kel. Sukaraja Kec. Bumi Waras Kota Bandarlampung. Sabtu (24/04/2021)


"Kegiatan yang digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut, turut dihadiri Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H, Ketua Pengurus Kobame Lampung Mayor (Purn) Isman Husein, Letkol (Purn) JP. Sipayung, Mayor (Purn) Lilik, Kapten (Purn) Suharyo, Pasi Anev Renprogar Rem 043/Gatam Kapten Inf Adi Arianto, serta dihadiri sekitar 50 orang anggota Korps Baret Merah (Kobame) Provinsi Lampung.


"Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan sambutan yang diawali kata perkenalan singkat yang mana merupakan alumni '92 dan leting Komando 64, saat ini mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Danrem 043/Gatam, tetapi pada saat itu juga beliau mendapat perintah untuk Sekolah Lemhanas dan sedang berjalan melalui daring sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia."

 


"Kepada seluruh warga prajurit Komando yang berada di wilayah Provinsi Lampung agar tetap memelihara kesatuan dan persatuan khusus dalam melaksanakan tugas dimana prajurit sekalian berada," ujar Danrem 043/Gatam.


"Lebih lanjut Danrem 043/Gatam mengatakan bangga menjadi bagian dari keluarga Korps Baret Merah, jangan sampai hilang jiwa Komando kita, jaga silaturahmi dan jiwa korsa sebagai Korps Baret Merah." pungkasnya.


"Sementara itu, Dandim 0410/KBL mengatakan, mari kita sama-sama menjaga tali silaturahmi ini dan juga pelihara jiwa korsa. Kita adalah kombatan sehingga bilamana suatu saat nanti Negara memanggil, maka kita harus siap dalam melaksanakan tugas." ujarnya. (Marli)