Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Pimpin Rakor Bersama Satgas Covid-19

Header Menu

Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Pimpin Rakor Bersama Satgas Covid-19

wartapalapa
Kamis, 08 April 2021



Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung. Kamis (08/04/2021).


"Kegiatan Rakor berlangsung di Kantor BPBD Kota Bandarlampung dengan menghadirkan beberapa orang personel Satuan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Bandarlampung yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.



"Dalam penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan rapat ini," ujarnya.


"Kegiatan ini merupakan Koordinasi terkait pelaksanaan tugas Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung. Dengan demikian bilamana ada hal-hal yang menjadi kendala dilapangan terkait pelaksanaan kegiatan oleh Tim Patroli penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Tim Yustisi Satuan Tugas dilapangan agar disampaikan, sehingga hal ini menjadi bahan masukan untuk pelaksanaan tugas kedepan agar semakin lebih baik lagi, dan juga masukan-masukan yang ada, nantinya bisa menjadi bahan pembahasan dalam pelaksanaan Rakor di tingkat Forkopimda Kota Bandarlampung." pungkasnya. (Marli)