Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H

Header Menu

Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H

wartapalapa
Jumat, 30 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan Nuzulul Qur'an 1442 H dengan Tema " Aktualisasikan Nilai-Nilai Puasa Ramadhan Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1442 H/2021 M Di Tengah Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan TNI AD Yang Kuat Solid, Profesional dan di Cintai Rakyat" bertempat di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Bandarlampung, Jum'at (30/04/2021)


Pada kegiatan tersebut dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Jajaran Kodim 0410/KBL.


"Kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL meminta kepada personelnya agar peringatan Nuzulul Qur'an dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan pemahaman, penghayatan dan amalan Al Qur'an sebagai pedoman hidup dan sumber petunjuk yang kekal dan abadi. “Semoga peringatan Nuzulul Qur'an kali ini membawa hikmah kepada kita semua.

 


"Lebih lanjutnya, Dandim 0410/KBL menyampaikan,melalui program yang telah dijalankan yakni "Sehari satu jam membaca", diharapkan agar personel dapat menyempatkan diri untuk membaca Al-Qur'an."ungkapnya.


"Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengingatkan, bahwa hingga saat ini  Pendemi Covid-19 belum berakhir dan juga di negara lain seperti India sedang mengalami peningkatan angka kematian yang sangat signifikan, terkait hal itu kiranya, menjadikan kita untuk tetap waspada dan  mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada."pungkasnya. (Marli)