Derita Tumor Pedis, Nurhayati Berharap Uluran Tangan Para Dermawan Dapat Membantu Pengobatan

Header Menu

Derita Tumor Pedis, Nurhayati Berharap Uluran Tangan Para Dermawan Dapat Membantu Pengobatan

wartapalapa
Kamis, 22 April 2021

  


Warta-palapa.com, Banten

Sakit Tumor Pedis yang diderita oleh Nurhayati(52) Tahun, selama 4 tahun belakangan ini sangat menyiksanya.


Nurhayati berasal dari Desa Nyompok kecamatan Kopo ini berkeinginan untuk sembuh akan tetapi dengan keterbatasan biaya jadi hanya bisa pasrah dan berharap ada uluran tangan para dermawan untuk bisa membantu pengobatan sakit yang dideritanya. Kamis, (22/04/2021).


Pada saat tim awak media berkunjung ke rumahnya, terlihat beliau sedang merasakan sakit yang dialaminya,Ia menjelaskan bahwasanya sakit yang ia derita sudah 4 tahun lamanya tapi tak kunjung sembuh.

 


“Awalnya sakit pertama asam Urat tak lama kemudian ada benjolan di kaki sebelah kiri saat mau di operasi tim medis atau Dokter spesialis Bedah yang bernama Dr.Suka Basuki,SpB Rumah Sakit Hermina Kabupaten Serang Provinsi Banten mengatakan bahwa saya di diagnosa sakit Tumor Pedis,”ungkapnya lirih


Lanjut dikatakan Nurhayati,”Saya ingin sembuh tapi mau berobat tidak ada biaya, buat sehari hari saja pas pasan anak belum bekerja, semoga ada yang mau bantu saya agar saya bisa berobat dan bisa sembuh kembali, itu harapan saya,”harap Nurhayati. (Avid)