DPD LIN Lampung Lakukan Baksos Bagi Takjil ke Masyarakat

Header Menu

DPD LIN Lampung Lakukan Baksos Bagi Takjil ke Masyarakat

Senin, 26 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara (DPD LIN) Lampung membagikan 1.000 Takjil ke masyarakat. di pusatkan 2  lokasi, Tugu Perbatasan dan Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Senin (26/04/2021).


Ketua DPD LIN Lampung Darmawan Agung mengatakan, pembagian takjit tersebut merupakan perwujudan dari rasa kepedulian pihaknya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.


"Disisi lain dengan adanya kegiatan-kegiatan bagi-bagi takjil ini mudah-mudah bisa membangun kekompakan dan kebersamaan antar pengurus DPD LIN Lampung," ujarnya.

 


Darmawan  menambahkan kegiatan bakti sosial ini mudah-mudah bisa terus dilakukan kelak di lain waktu lagi, untuk ke depannya bisa lebih baik dan bermanfaat yang lebih luas ke masyarakat.


Hal senada juga diungkapkan  Yudistira Ardedi, selaku Sekretaris Daerah, pihaknya menginginkan adanya dampak baik dengan hadirnya LIN di Provinsi Lampung. 


"Semoga dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa memicu dan memacu sikap saling berbagi dan menumbuhkan kesetiakawanan sosial," ujarnya bersemangat. (AVID/r)