DPD PAN Kota Bandarlampung Gelar Konsolidasi dan Bukber

Header Menu

DPD PAN Kota Bandarlampung Gelar Konsolidasi dan Bukber

Jumat, 30 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

DPD PAN Kota Bandarlampung melakukan konsolidasi bersama ketua DPC dan Seketaris DPC Sekota Bandarlampung yang dikemas dalam acara Buka bersama di Begadang Resto Telukbetung Kota Bandarlampung, Jumat, (30/04/2021).


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Edison Hajar menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPD PAN Kota Bandarlampung dan Pengurus DPC Sekota Bandarlampung yang dapat hadir dalam agenda rutin tahunan yang selalu melakukan acara Buka bersama pengurus DPD dan DPC Sekota Bandarlampung.


Hal senada diungkapkan ketua BPOK DPD PAN Kota Bandarlampung Hi. Abdul Salim "agenda tahunan yang digelar dengan berbarengan buka puasa bersama ini terbilang sukses dan berjalan dengan baik sebab semua pengurus DPC Sekota Bandarlampung dapat hadir dan bersilaturahim bersama pengurus DPD dan Anggota Legislatif kota Bandarlampung, tampak hadir dari Dewan kota Bandarlampung, Abdul Malik, Raka Irawan, H.Erwansyah, Abdul Salim, dan Hadi Tabrani sebagai Seketaris DPD Kota Bandarlampung serta H.Edison Hajar sebagai ketua DPD PAN Bandarlampung.

 


Tampak hadir juga pada kegiatan konsolidasi dan bukber tersebut ketua harian DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono menyampaikan "kedepan khususnya Sabtu dan Minggu dilanjutkan konsolidasi bersama pengurus Ranting dan jajaran nya dalam rangka menjalin silaturahim kepada pengurus akar rumput yang dilakukan di Rumah PAN Kota Bandarlampung di jln Cut Mutiah Telukbetung Kota Bandarlampung. 


Mewakili pengurus DPC, ketua DPC Sukarame Fera mengatakan "kegiatan seperti buka puasa bersama dan Sekaligus ajang Silaturahmi ini bersama jajaran pengurur DPC Dan Ranting sangatlah penting, sebab mesin Partai yang dominan itu ada dilapisan masyarakat bawah."(Marli)