Kasrem 043/Gatam Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 Dengan Metode Virtual Metting se-Indonesia

Header Menu

Kasrem 043/Gatam Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 Dengan Metode Virtual Metting se-Indonesia

Senin, 26 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi  Endrosasongko,S.Sos. ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 dengan metode virtual meting se-Indonesia yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin bertempat di Ruang Abung Balai Keratun Kantor Pemprov Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Kel. Talang Kecamatan Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung, Senin (26/4/2021).


Dalam Sambutan Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Penyelenggara Pilkada dan masyarakat atas terlaksananya Pilkada tahun 2020 di 270 daerah, yang menghasilkan partisipasi 70.6% yang dapat memberikan arti mandat konstitusi dapat terlaksana dengan baik. 

 


Pemerintah Pusat telah memberikan kewenangan khusus kepada Pemerintah Daerah dalam mengatur terlaksananya pembangunan didaerah khususnya sesuai dengan aturan yang telah dibuat dan berlaku.


Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos. Agen Madya Binda Lampung Letkol Cku Raya Hariyanto S.Sos. Kepala BKD Prov. Lampung Yurnalis, S.IP. Karo Pemerintahan dan Otda Setdaprov Lampung Zulfikar, S.H., M.H.Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Dr. Catur Iriantoto, S.H.,M.Hum, Wadir Binmas Polda Lampung AKBP Abdul Rahman Napitupulu.Wadan Yonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra dan Kaprograr Lanal Lampung Mayor Laut (p) Bambang. (Marli)