Ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian Komandoi Pembagian Takjil

Header Menu

Ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian Komandoi Pembagian Takjil

wartapalapa
Rabu, 28 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang membagikan paket takjil di lingkungan Pelabuhan Panjang Kota Bandarlampung. Pembagian paket takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Serikat Pekerja DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian dan didampingi Sekertaris DPC SPPI II Astian Bayu Wijaya serta Wakil Sekretaris Guntur Priwibowo.


Pembagian paket takjil ini ditujukan kepada para pekerja yang berada dilingkungan Pelabuhan Panjang seperti buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat, Supir Truk Ekspedisi, Supir Truk Bahan Bakar Minyak dan sejumlah pekerja yang melakukan kegiatan di dalam Pelabuhan Panjang.


Ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian mengatakan "bahwa di bulan suci yang penuh rahmat dan barokah ini, merupakan momentum solidaritas umat beragama dan sebagai bentuk rasa sukur dengan berbagi ke sesama,"

 


"Harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pada bulan suci ramadhan yaitu berbagi paket takjil di area Pelabuhan Panjang," Ujar Frans. 


Selama kegiatan pembagian takjil berlangsung para pekerja dan pengurus DPC SPPI II Cabang Panjang, TKBM, supir angkutan Pelabuhan yang terlibat dalam kegiatan ini tetap menjaga jarak dan mengenakan masker sehingga pembagian paket takjil berjalan dengan lancar. (*)